Minggu, 13 September 2009

Libur tlah tiba, libur tlah tiba!

Moimoi!(bahasa Finlandia)
Suasdei!(bahasa Kamboja)
Apa kabare semua?
Sekarang gw lagi liburan nih. Libur lebaran sih gw gak mudik atau jalan-jalan, tapi kalau nulis ginian sih gw gak ada bosennya.

Nah sekarang saya akan membacakan negara-negara yang termasuk negara yang (penduduknya) memiliki muka yang cantik dan ganteng. Kalau mau lihat cewek cantik ato cowok ganteng silahkan ke tempat-tempat ini.

Oke, jadi ini nominasinya...menurut MSN Travel

1. Australia (dia jingkrak-jingkrak sambil bilang gue paling ganteng)
2. India (dia langsung joget2 India)
3. Argentina
4. Brazil
5. Ukraina (dia melenggang di panggung dan melambaikan tangan, merasa cantik)
6. Somalia (negara mana itu?)
7. Jepang (dia langsung menunduk sambil mengatakan "Arigato gozaimasu")
8. Islandia (langsung tebar pesona depan negara2 Skandinavia yang lain)
9. Thailand (dia teriak, ternyata gue gak kayak bencong, gak deng)
10.Spanyol (dia merasa ganteng dan keren)
11.Venezuela
12.Swedia (dia langsung menyadari bahwa saya ganteng)

Oke komentar peserta kontes lain...
Indonesia: Gue kan 'cantik' juga, masak gue gak masuk!
Malaysia: Gue gak masuk? Padahal ganteng. (maaf buat yang merasa orang Malaysia)
Filipina: Kenapa Thailand masuk?
Vietnam: Gak tahu...tapi Thailand masuk, selamat buat dia ya...
(putus)
Amerika: Ah, apaan sih? Gak usah dibacain segala, deh! (narsis mode ON)
Inggris: Gak apa-apa kali ya...
Rusia: "Kenapa jadinya kakak gw yang masuk (Ukraina)?"
(putus)
Finlandia: (gak nyambung) "Hore! Swedia masuk!"
Cina: "Emang Jepang itu lebih imut dari gue!"
Italia: "Kok nama gue gak ada?"
*beep*: Hmm...lo nyadar gak kalau elo itu...*beep*

BOM! Seseorang menjatuhkan bom atom pada saat acara itu dan bangsa-bangsa yang sedang berdebat, berantem gak jelas itu berterbangan bagai debu tanah. Tak ada satupun yang tersisa. Mati semua, kiamat sudah dekat (kalau itu terjadi, udah kiamat kali yaa..).

Lalu bangsa-bangsa itu dibangkitkan dan...ah sudahlah cerita gak jelas ini. Yang jelas bukan itu yang terjadi. Yang terjadi adalah, ya...gitu deh! Ada perang dunia ketiga gara-gara negara yang merasa ganteng dan cantik (itu juga enggak), PBB pecah, dunia jadi berantakan.

Gak mungkin, ya...tapi yang mungkin terjadi adalah sebuah negara bernama *beep* menawarkan "FREE ICE CREAM FOR EVERYONE!!!". Lalu es krimnya itu jatuh dari atas sampai pada berebut kayak semut rebutan gula pasir. Huahahahhahahahaaa....lalu semua bangsa makan es krim yang enak itu.

Gue jadi cerita gak jelas ya...
OKE back to our main topic, Liburan!

Jadi gw banyak tugas: uh stress

BIN: Deskripsi DONE
TIK: Presentasi laptop DONE
GEO: Half done, Negara maju berkembang
B.Ing: Dig the Story belom dikerjain

Besok harus sendirian di rumah, lagi dirumah enaknya ngapain ya?
Gambar bosen
Maen gitar uhh...
Ngerjain soal males
Dengerin lagu bosen
Nonton pelem, sama bosennya
Main PS, eh boleh juga
Main The Sims 2, rebutan sama adek
Tidur aja deh...

Kasih ide dong, enaknya ngapain nih...

Ya udah,Goodbye!(inggris)
Au revoir!(perancis)
Ciao!(ITALIA)
Sayonara! (Jepang)
Da Svidaya (Rusia)

Tidak ada komentar: