Senin, 28 September 2009

Kegaringan Time! (Scone,Latvia dan Ayu)

This is a...

FAIL TIME!
Ini adalah pengalaman gw yang ngobrol sama anggota keluarga, dan jadinya yah garing deh...!

1.Jadi pas lagi makan kue bareng adek dan bokap gw bilang:

A (Anya a.k.a gw)
D (Adek gw)
B (Bokap gw)

A: Gw suka semua kue kecuali... tahu gak apa?
D dan B: Apaan?
A: Scone Inggris (SPJ)
D: Ih kenapa?
A: Gak enak soalnya (emang gak enak lagi)

Tiba-tiba:
D: Ih scone Inggris tuh enak tahuuu...apalagi kalau dikasih gula sama garam!
A: Gak enak lagi!
D: Enak tahu...temenku pernah bawa scone ke sekolah waktu kelas satu...
B: Bukan scone kali...itu mungkin LAMANG! (gak nyambung)
D: Itu scone!
A: Emang tahu scone kayak apa?

Semua diem...dan malah ngomongin lamang, bukannya scone!
Mang lamang sama scone itu beda ya? *kampungan mode ON

2.Gw pernah ngasih tebak2an sama temen2 gw di perpus.

A: Eh lo tahu negara yg suka nonton TV?
(diem)
Hampir semua: Gak tahu!
Salah satu (lupa siapa tuh): Mang apa, Nyaa?
A: LATiViA!
*beep : Aaaargh! (kayaknya gak ada)
R: Oh jadi maksud elo LATVIA?
A: Iyah emang Latvia

*digampar Raivis yg lagi nangis (Latvia yang asli). Oke yang soal Raivis itu cuma bercanda...

3. Pernah ada tamu yang ke rumah Kakek nenek gw dan bilang...

T (tamu): Anya ayu, deh...
A: Namaku bukan Ayu tahu!

(beberapa menit kemudian)
N (nyokap): Lho kok marah dibilang Ayu?
A: Temenku ada yg namanya Ayu!
N: Pasti Ayu yang itu kan....
A: Bukan...Ayu temenku!
N: (diam seribu bahasa)

Tidak ada komentar: