Rabu, 16 September 2009

Curhatan Anya

Gw bikin post judulnya...

Curhatan Anya

Gak tahu kenapa gue pengen curhat aja sama yang baca ini.

Gw bangun pagi banget...
Terus gw langsung mandi en ke rumah kakek nenek gw...
Gw buka komputer..

Gw ngelakuin hal-hal yang tidak jelas.
- Omegle-an
- Nonton Hetalia
- Nonton video klip Pocahontas
- Chat ama Abe
- Maen game
- Bukannya ngerjain bahasa Inggris

* maaf buat Vika dan Bernard, dialognya agak diubah...

Terus kemaren gw ada les matematika dan fisika di deket rumah Kakek Nenek gw. Gw ketemu Vika, temen SD gue dan si muka mesum Bernard Oxtierma (itu, mah Bernald ya...).

Nah gw latihan buat tes paket pertama, terus kan ada banyak banget anak-anak kelas 7 en 8 yang ikutan les matematika en fisika di situ. Nah...gue datengnya ke sana telat satu jam....

Nah gw kan kerjain soal terus si Bernard itu duduknya deket Vika terus gurunya ngeledekin.

Guru: Jangan deket-deket dong...
Gw: Entar naksir loo...
Vika: Najong!

Nah kan gw pulang dan nungguin bokap di depan teras. Gue ngobrol-ngobrol sama mereka berdua.

Ngomongin film...

Gw: Dah nonton Final Destination blom?
Bernard: Anya dah nonton? Bagus ga?
Gw: Belom siih, tapi temen gw bilang jelek
Vika: Iya emang jelek...Ber, nonton di Senci?
Bernard: Enggak..

Terus kan gw ditanya, pas mereka liat foto.

Vika: Nih siapa, temen lo ya?
Gw: Bukan, kok...

Pas mau ngelihat isi hape Bernard.

Vika: Pasti isinya bokep...
Bernard: Engga tuuh...
Gw: Ada temen gw yg lebih parah, BBnya isinya video yang ada huruf xxx...(maaf bagi yang merasa begitu, tapi gw harap udah dihapus semua videonya)

Nah gw pulang, terus bokap gw jemput, beli lauk...terus ade gw belajar matematik, gw malah gambar-gambar gak jelas. Terus gw tidur sambil denger radio HP. Enak2 lagunya. Semalem gw puasa buat ngerjain bahasa Inggris, makan malem belakangan.

Abis itu semalem gw mimpi agak sedih, ngelihat anak kecil.

Anaknya rambutnya ikal, pirang, dan dia diem aja duduk di kursi gw tegor tetep diem..

Terus gak ada hujan gak ada gempa...

Dia nangis...

Gue tanya kenapa, dia tetep nangis...

Hari ini gw buka komputer dan rencana buat nulis cerita, tapi gw gak tahu tentang apaan gw bete banget, gw kehabisan ide...kasih ide dong bagi yang banyak ide...

Oh udah dulu ya curhatnya... sekarang gue mau ngasih sesuatu ada lagu bagus banget, judulnya New Soul...
I'm a new soul
I came to this strange world
Hoping I could learn a bit bout how to give and take.
But since I came here,
Felt the joy and the fear
Finding myself making every possible mistake

la-la-la-la-la-la-la-la...

I'm a young soul
In this very strange world
Hoping I could learn a bit bout what is true and fake
But why all this hate?
Try to communicate
Finding trust and love is not always easy to make

la-la-la-la-la-la-la-la...

This is a happy end
'Cause you don't understand
Everything you have done
Why's everything so wrong?
This is a happy end
Come and give me your hand
I'll take you far away

I'm a new soul
I came to this strange world
Hoping I could learn a bit bout how to give and take.
But since I came here,
Felt the joy and the fear
Finding myself making every possible mistake

I'm a new soul... (la, la, la, la,...)
In this very strange world...
Every possible mistake
Possible mistake
Every possible mistake
Mistakes, mistakes, mistakes...
Take take take take take... take a mistake
Take, take a mistake
Take, take a mistake
(oh oh oh oh...)
[fade out]
(oh oh oh oh...)

Tidak ada komentar: