Minggu, 18 Oktober 2009

My Happy Weekend

Jadi, kan lo semua tahu, kalau Jumat kemaren ada gempa bumi. Nah cerita gw begini nih...denger ya...ada yang mau dengerin...

(enggak!)

Waktu itu gw les privat gitar di MG Music yg deket Blok M Plaza ituu,loh. Terus gempa, gw panik knp semua org bisa turun dari tangga tiba2 gitu.

Gw: (sibuk maen gitar)
Guru Les: Anya! Lari ada gempa!
Gw: Hah!(banting gitar, lalu lari meninggalkan tas berisi buku dan hape)

Gw lari, ngikut guru gw. Terus sampe pinggir jalan bokap dateng dengan membawa susu coklat kesukaan gw. Nah gw langsung pulang, barang gw diambilin guru dan gw pulang dengan bahagia gitu. Terus di rumah sialnya, aliran listriknya suka korslet gitu! Wadaww...

Lampu berkali-kali mati, satu rumah panik. Terus gw lagi sibuk (sok sibuk lo, Nya), lihat-lihat gambar-gambar Hetalia atau apalah di devArt pake iPhone om gw. Adek gw sama om gw lagi maen Ski di PS3, tiba-tiba...

CLOK!

Lampunya mati...
Semua panik...

Tragedi mati lampu selesai sudah saat gw pulang ke rumah gw di Bangka, dan besoknya gw ke ITC pake batik mau ikut lomba Spelling Bee (iya gw gak yakin menang)...

Pas babak pertama gw ikut LOLOS! Yay!
Tapi gak lolos final...
Hiks!

Selamat buat Farina Chairunnisa yang menang, juara 1 lagi!

Tidak ada komentar: