Jumat, 16 Oktober 2009

Angka Delapan?

Hey! You know you miss me? (yuks!). Blog ini kembali hidup!

Oh, mo ngucapin selamat ulang tahun semua yang ulang tahun di bulan Oktober ini (banyak banget orangnya dan bangsa2 juga pastinya). Nah kan tes paketku udah selesai. Nilai gw?

Didominasi angka delapan, angka delapan telah menduduki daerah vitalku (enggak kali). *dibantai

Nah, ini BUKTINYA!

Bhs.Indonesia : 80
Bhs. Inggris : 84
Matematika : 85
IPA : 80
Rata-ratanya, setelah dihitung dengan kalkulator HP, 82,75.

Sejarah : 64 (angka terjajah, bo)
TIK : 80
Geo : 82
PKn : 82 (lagi)

Gak ada yang 9, padahal gw ngarep dapet 9. Gw gak sepinter yang lo kira kali ya, setelah menunjukkan bukti-bukti gw yang memalukan. Apalagi agama gw APES, mungkin petugasnya salah scan kali, nilainya 20! Bisa bayangin gak tuh!

Pas hari kedua kemaren itu adalah VOILA DAY!

Jadi Voilanya:
Gw beli crepes di kantin, gw bayar langsung dapet crepesnya, temen gw rada2 marah gitu, soalnya mereka kayak udah nungguu....tiga tahun lamanya gak makan crepes (gadeng)

udahlah...

Tidak ada komentar: