Jumat, 09 Oktober 2009

Hmm...untuk senentara blog ini mati suri dulu, yaa

Ini blog mau mati suri untuk satu minggu!
Karena saya akan UHBeTe dan Test Paket 1
Doain biar nilai gw bagus! Semoga nilai gw di atas 80!
Sebelum ini blog bener-bener mati, ada pesan terakhirnya...

The Last Words...

And I wanna tell you about my face!
Jadi muka gue itu yah, bisa dibilang...mirip orang bule *digamparin orang bule*
Gak deng! Jadi gue akan menceritakan kenapa muka gue bisa seperti yang ada di foto gue di About Me.

Karena...
Jadi gue dilahirkan pada 19 April 1995, dan pas masih kecil muka gue agak ngotak gitu, jadi mirip bokap yang orang Batak laah! Apalagi pas poto bareng ulos (kain Batak), ketahuan kalau gue anak Batak. Pada dasarnya dari garis keturunan (halah): gue punya bokap Batak dan nyokap Jawa-Sunda.

Pas SD, semua percaya kalau gue anak Batak-Jawa. Muka gue gak cantik2 amat waktu itu kan kebanyakan temen gw Cina!
Tapi pas SMP semua berubah!

Gue kasih tahu, ya...kan gue rada suka sama Christian Bautista (penyanyi Filipina itu). Nah tiba-tiba gue denger ini dari temen gue, Abe.

Notes:
A1 (gw)
A2 (Abe)
A1: Gw ikut kuis di FB, gue dapet Cina! Menghina! Emang gue mirip Cina ya?
A2: Enggak, gw bilang lo mirip...Filipina...kalau gw tahu orang Filipina kayak apa!

Masak dia gak tahu, kan Filipina itu sodara sepupunya Indonesia yang beradik Malaysia dan Singapura, jadi mirip dong! (ngaco mode ON)

Gara2 itu, terus gw pernah berkali2 dikatain CINA sama beberapa teman, padahal dari uraian di atas gue gak ada darah Filipina maupun Cina. Ah...pas SMP dikatain Filipina dan Cina, SMU apaan?

Jangan-jangan...
India, MALAYSIA (gue paling gak suka disangka orang Malaysia), Thailand, Vietnam, Kamboja, Jepang, Korea, Taiwan, Hungaria (loh?)...

Kalau punya anak, jangan-jangan gw bakalan punya anak alisnya tebel, atau hidungnya besar atau rambutnya keriting atau matanya sipit! Mungkin gw bakalan punya anak yang mirip orang Eropa (kalau gw nanti kawin sama orang Eropa, tapi itu gak mungkin banget)

Lupakan sejenak soal itu seriuslah pada tes paket.

Tidak ada komentar: