Sabtu, 15 Agustus 2009

Mimpi dan Segala yang Sedang Kusuka...

Mimpi aneh?
Kayaknya gw belom bagi ini semua ke seluruh user blogger se-Labsky dan se Indonesia. Oke, gue ceritain yaaah...gue pernah mimpi...aneh dan gak jelas. Jadi gw punya tiga mimpi super aneh.

1. Bayangin, gw nyasar ke Italia (atau Hungaria, atau Austria gak tahulah pokoknya di Eropa-Eropa gitu). Dan gw nemu anak2 seumur gw yang cuantek-cuantek dan guanteng-guanteng (BBS banget bahasanya). Terus sama anak2 cewek gw disuruh ikut foto-foto gak jelas apaaa gitu! Tapi pas dah mau poto terakhir, dah dibangunin.

2.Ini agak serem juga sih. Jadi gw ada di tanah gersang, nemu TIGA jenazah cowok. Dan pas gw mo gotong satu jenazah yang bisa diklaim sebagai orang JEPANG, gw dihalangin sama cowok jahat berkacamata yang mau bunuh gw font-nya sengaja kukasih warna merah karena serem banget, kalo gw gotong tuh mayat buat dipajang di kamar(enggak lah, dikuburin). Gw KABUR.

3.Nah ini mimpi paling ANEH! Jadi gw ada di satu rumah guedeee banget! Terus gw ketemu anak cowok bule yang guantenggg banget...rambutnya pirang, alisnya tebel, matanya hijau...tinggi, pokoknya ganteng dah! Terus gw dikasih secangkir teh dan sepiring (apa, ya namanya kalau gak salah sih scone atau PASTA mungkin) pokoknya makanan, deh! Pas gw makan (laper sih), ternyata rasanya...rasanya...hmmmm...GAK ENAK! Gw muntah dan KABUR LAGI. Tapi ada cewek cantik bermata hijau dan berambut coklat yang ngasih aku muffin yang uenaaakk! Dia kasihan kali sama gw...korban KDDM (kekerasan dalam dunia mimpi)

BTW, ada yang tahu apa arti mimpi gw?
Kalau ada yang bisa ngasih tahu, tolong kasih tahu...

Terus yang gw sukaa...
Gw lagi jatuh cinta sama yang namanya HETALIA...(alay banget ya gw nulisnya) mungkin kalau ada yang belom tahu dan nanya-nanya Hetalia? Sini dengan berbaik hati gw kasih tahu yaaa....maaf kalau gw sotoy dikit.

Jadi Hetalia adalah... (jeng jeng jeng jeng!)

Itu anime tentang parodi negara2 di dunia yang ikutan dalam Perang Dunia I dan Perang Dunia 2. Gara-gara itu...gw makin cinta sama sejarah, bayangkan saja!

Gw gak mau ceritain panjang-panjang, jadi itu inti ceritanya tentang Axis Powers (apa itu terjemahan yang tepat,mungkin negara-negara fasis) terdiri dari Italia, Jerman dan Jepang (kamu-kamu-kamu lagi) yang berperang melawan Allied Forces (a.k.a S-E-K-U-T-U) yang terdiri dari Amerika, Inggris, Prancis, CHINA dan Russia (alay bener gw nebelin dan ngasih warna nama negara yang gw tulis, apalagi ada yang sengaja digedein dan dikecilin).

Itu karakternya adalah personifikasi (dijadiin orang) negara yang dibuat berdasarkan stereotipe orang sononya (kalau Indonesia bakalan dibuat kayak apa ya hihi penasaran...?) banyakan sih COWOK (yang gw baru sebutin di atas, kecuali Indo). Tapi yang cewek juga ada kok, biarpun baru sedikit kayak Hungaria ato Belarus misalnya...

Pas gw nonton episode pertamanya gw dah ngakak sampe tetangga sebelah denger dan marah-marah ke ortu gw. Mereka disangka miara orang gila di rumah (tetangga sebelah gw gak sekejem itu laa...). Yang jelas tetangga denger gw ngakak guling-guling.

Kalau soal karakter yang gw suka di sini...gw suka sama Jepang (kali ini gak dibuat kayak alay), karena dia itu adalah yang paling waras (itu menurut gw, kalau ada yang punya pendapat lain sih gak apa-apa...), orangnya tuh pendiam dan imuut...pengen nyubit *eh,dia senyum!*. Gw paling sebel sama Amerika, soalnya yah... yang dah tahu soal ini tahu sendiri laaah....pengen bilang tapi ga enak ngomongnya. Hetalia sendiri itu gabungan dari kata Hetare yang artinya gak guna dan Italia. Maaf gak bisa masukin gambar ato videonya soalnya banyak banget dan susah nyarinya, next time aja yaa... *ditimpuk*

Ngapain gw nyerocos soal Hetalia mulu dari tadi. Hetare (gak guna) banget yap. Gw cerita yang lain aja deh...tadi kan film kartun udah sekarang kalau film seri mau?

Kalau mau, nah gw kan juga lagi suka sama BBF. Itu emang lagi booming banget (menurut gw), gw paling suka sama Kim Bum soalnya dia GANTENG BANGET. Filmnya sih lumayan bagus, gw seneng nontonnya. Hmm...kalau musik lagi suka sama Vierra, lagunya bagus banget... enak-enak lagi lagu yang paling gw suka itu Bersamamu. Ini liriknya aku kopiin (gak bilang next time lagi).

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Reff :
Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Back to Reff

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu

Back to Reff

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

Kalau yang luar sih gw suka sama The Tings-Tings, lagunya asyik banget apalagi yang judulnya Great DJ, gw muter tu lagu berkali-kali. Liriknya mata kondo aja deh...(maksudnya lain kali aja dalam bahasa Jepang). Kalau aktivitas gw suka gambar dan blogging. Gambar gw sih jelek, pernah bikin orang mirip Dieska yang imut itu.

Yup, berakhirlah postingan GJ ini. Sampai ketemu lagi lain kali....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Great for giving such usefull information. It is really motivating.


RITA PIT

Cash Online Get Easy cash at your door step