Sabtu, 29 Agustus 2009

MalingSia dan Cowok

Eh, tahu gak gue lagi kesel? *sok2 pidato depan sedunia*
Gue tuh lagi kesel sama tetangga!

Alias MALAYSIA! (kalau ada orang Malaysia yang membaca ini harap dibaca dengan kepala dingin, sampai kepalanya beku)

Hey kau Malaysia! Jangan kleptoin kebudayaan gw, dong!
Cari orang laen, kek! Si Alan looh! *memojokkan Malaysia ditembok dan digaplokin (kalau Malaysia itu orang)*

Gue itu orangnya gak tegaan, gue gak tega kalau kebudayaannya Indo sayang (ceileh) diambil sama si Malingsia yang suka kleptoin budaya Indo. Siapa sih yang membesarkan Malaysia, sampai akhirnya dia jadi anak yang suka klepto (atau emang klepto?), hey kau jangan kleptoin saya terus deh....!

Oh ya, mau ngucapin ultah buat Maling yang ultahnya Senen besok. Met ultah Maling... semoga insaf dan panjang umur.

Terus gue lagi suka tipikal karakter kartun yang cute atau enggak cool. Gak suka yang macho-macho atau serem (gaya preman) apa gitu...

Kayak si ***v** (sok-sok censorship)...hadu-hadu dia itu cute tudemeks! Kaya anak kecil, biarpun di situ ditulisnya 15 tahun seumuran gw, berarti kelas 3 SMP tapi kok kayak anak kelas lima SD. Pokoknya CU-TE (cubit pas tepar) banget deh! Kalau warna mata, gue suka cowok bermata coklat, biru atau HIJAU (berarti mata duitan).

Pengen peyuk...kamu lucu deh Rai (disingkat dari nama Raivis)! Jadi inget Sashira (adeknya temenku) yang masuk kelas pas jam terakhir paket. Dia itu lucu...jadi pengen punya adek lagi! aku suka sama anak-anak kecil.

Buat semua anak-anak di dunia...
I love you!!!

Ada lagu buat si *beep* dan semua yang baca entah di mana kau berada...entah bagaimana kabarmu? (autis banget suka sama tokoh anime)

Anda Saja Engkau Tahu

Resahku Karenamu

Andai Aku Di Benakmu

Alangkah Indahnya Dunia

Bila Ada Satu Nama Ku Rindu

Selalu Sebutkan Dirimu

Reff :

Seperti Bintang Indah Matamu

Andaikan Sinarnya Untuk Aku

Seperti Ombak Debar Jantungku

Meranti Jawabanmu

Pernah Aku Dengar Darimu

Engkau Kini Sendiri

Namun Adakah Kau Dengarkan Aku

Yang Benar Inginkan Kamu

Mungkin Aku Terlalu

Berharap Yang Tak Tentu

Adakah Aku

Tidak ada komentar: