Kamis, 13 Agustus 2009

(Freaky) Friday

Sebelumnya saya mengucapkan (telat juga,sih)

TURUT BERDUKA CITA

atas meninggalnya Mbah Surip dan Cory Aquino
Semoga arwah mereka damai di surga
Amien

Sumpaaahh...
Freaky friday abiezz...
Jadi gw kan punya bakat buat bikin puisi (sombong) kemaren ada temen yang muji syair karangan gw begini, namanya D. Berikut dialog gw dengan si D.
D (baca-baca syair buatan gw): nya, bagus banget!
Gw: makasih banyak
D: dapet ide dari mana?
Gw: nonton pelem apa gituh...

Terus ada temen gw, sebut saja dia I(maaf kalau orangnya baca ini) yang juga sukaaa...sama *beep*, sama kayak gw...pas selese lari pagi dia nanya ke gw.
I: Nya, syair lo tentang Amerika...
Gw: Apanya yang tentang Amerika? (budeg mode ON, saking brisiknya suara lain dan ceramah dari guru)
Gw deketin kuping ke arah temen sekelas gw itu.
I: Syair lo tentang Amerika?
Gw: Hmm...iya mang napa?
I: *kacang mode ON

*saya makan dulu, baru lanjutin lagi*

Saya dah selese makan nihh...
Saya lanjut ceritanya yea...
Abis itu kita milih ketua angakatan. Gw disuruh guru ngusulin orang, akhirnya gw milih yang namanya B. Akhirnya ada yg milih..
Oya potongan dialog dengan guru gw...
Guru: Anya, pilih orang yang bagus, keren, dan bisa mempertanggungjawabkan angkatan ini...
Gw: Tapi saya takut orangnya marah ke saya...
Guru: Gak apa-apa,kok.Berdiri dulu...
Gw: *berdiri* Uke...hmmm (diem)
Oke, saya milih B!
Satu angkt: Uoooooh! *bareng-bareng*

Abis itu gw ganti baju dan belajar seperti byasa. Inggris plus Biologi. Nah pas plajaran Bahasa Inggris itu ada tmen gw nieech yang jadi korban kekejaman guru Inggris (padahal orang Inggris ato Amerika sendiri gak sekejem itu), mau tahu?

*Saya gak mau mencemarkan nama baik guru Bahasa Inggrisnya, makanya gak saya kasih tahu...it's my hidden secret*

Pelajaran Biologinya seru banget, looh sampai membuat para murid cowok bergairah belajarnya...soalnya tentang sistem Repro-Duksi...dan tapi yang pualing buat STRES adalah...

PAKETNYA DIGANTI DARI BIOLOGI JADI MATEMATIKAAA!!!
Gw stress beneran, tapi asik kok biarpun gurunya membosankan...
Terus abis paket gw nemu bokap gw, abis pertemuan or-tu, gw suruh nungguin, padahal mungkin ada orang yang tahu, kalau gw orangnya gak sabaran, gw marah2. Akhirnya minta duit sama bokap gw bwt naik bajaj sendiri.

Nyampe rumah gw mandi, les gitar di MG. Gurunya itu asik dan sabar banget.Gw kira awalnya galak. Terus pulang, buka kompi dan gw mulai nulis ini.

Phiuuh...akhirnya selesai juga menceritakan hari Jumat ini. Tapi hari ini gw mengucapkan:

TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA W.S Rendra.
Kenapa minggu ini minggu hitam, malaikat pencabut nyawa telah menyabut nyawa tiga warga ASEAN yang setia? (lebay mode ON lagi)

Tapi ASEAN sendiri juga turut berbahagia:

Because, 8th August is ASEAN's 42nd Birthday...
9th August, hari kemerdekaan Singapore (ga penting)
17th August, INDONESIA'S INDEPENDENCE DAY!

Uoooh...berakhirlah postingan gak jelas dan random ini.

Kalau ada yang mau baca syair bikinan gw, boleeh...
Dengarkan curhatku (US) tentang dirinya (UK)
Betapa nyebelin tingkah lakunya... (malah nyanyi)
Ya, udah baca aja. Bener gak ada hubungan sama Amerika Serikat?

Aku bosan terus diatur
Lama-lama aku tertidur
Kubiarkan Kakak bertutur
Hingga mulut luber liur

Aku bangun dan terjebak
Dalam ruang penuh sesak
Kemudian aku tersedak
Karena makan yang tidak enak

Aku terdiam sendiri
Ku merenung berhari-hari
Aku kini bisa mandiri
Kakak jangan lagi memberi

Aku rindu kemerdekaan
Ingin keluar dari lingkaran
Aku mengharap kebebasan
Tolong semua Kakak berikan

Aku bangun sangatlah pagi
Segeraku beranjak pergi
Meski hati Kakak bersegi
Ku tak ingin bertemu lagi

Gimana? Bagus kan?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hey nice poet, you describe a day in a beautifull manner.


RITA PIT

Cash Online Get Easy cash at your door step