Minggu, 13 Desember 2009

Uhh...dah lama gak ngupdate

Ada yang tahu kenapa aku udah lama gak update blognya?

Karena kemaren aku ULUM dan soalnya suusyah banget. Besok aku test paket.
Kemaren ada foto angkatan jadi gak sempet!

Gue dapet yang aneh2 lagi, dong. Jadi entah kenapa gue sempet mimpi atau ngebayangin begini. Gue ada di satu dunia yang sangat mirip dengan planet Bumi (emang Bumi). Tapi penduduknya dikiiit banget. Cuma ada dua ratusan sih. Dunia itu berbentuk satu kompleks perumahan yang terdiri dari lima sektor, kayak sektor di Bintaro gitu lo (cuman yang gue tahu sektor Bintaro itu lebih dari 5). Nah gue nyasar-nyasar di sektor dua. Di situ ada rumah guedee banget. Nah ada anak cowok yang bilang gini ke gue, anaknya kayak bule2 gitu rambutnya ikal dan pirang, pake baju merah marun (gapenting). Gak tahu napa gue ngerti bahasa dia.

Dia bilang dengan sangat pinternya "Hey, kamu berkunjung ke sini? Masuk aja, gak ada orang! Cuma kita berdua aja..."

Ternyata di situ ada orang yang sangat menakutkan seperti setan. Dia hampir menyekap gue, untung gue dan anak tadi kabur. Kabur ke rumah tetangga.

Di rumah tetangga, ada lima cowok superduper ganteng (bule juga tentunya) yang tinggal di situ. Untunglah gue diterima di situ. Gue masuk ke rumah itu, dan saat gue ada disitu gue ngelihat ada Rana dan siapa gitu (kalo gak salah Tania ato Igor,gue lupa juga) lagi makan wafel dengan seriusnya...

Besok-besok kalau sempet ngeblog lagi, aku lanjut ceritanya deh. Aku harus cepet belajar nih!
*cabut

Tidak ada komentar: