Rabu, 23 Desember 2009

seremm...

Gue kemaren baru aja baca cerita sangat-sangat menyeramkan. Gila apa, anak seumur gue bisa membunuh tiga 'kakak'nya? Hanya untuk sahabatnya! Udah gitu dimasak dan dimakan lagi!

MASYAA RAKAT!
Siapa ini yang buat cerita?


KUKUTUK KAU JADI ALIS! (gadeng)

Pada malam hari itu cerita malah berbalik ke gue. Gue malem-malem mimpi lihat mayat anak seumur gue yang dimutilasi, anaknya lagi-lagi anak yang sama seperti mimpi gue sebelumnya yang ada Rana dan Igor lagi makan wafel (inget kan?).

Terus ada orang serem kayak setan, dan ketawa kayak psikopat apa gitu. Ada cewek yang ngintip-ngintip dan muncul tiba-tiba layaknya kuntilanak, cuma rambutnya gak item lalu mencekek gue.

Sebelum mimpi gue makin ngaco, gue denger suara orang nyanyi tapi fales. Ada beberapa penjelasan rasional soal itu. Dan ada suara kriet-kriet pintu dibuka.

Penjelasan Rasional:

Pertama: Tetangga gue ada yang nyanyi-nyanyi malem-malem atau itu suara dari mesjid deket rumah gue. Gak mungkin ada yang nyanyi malem-malem, kecuali ORGIL. Mesjid mungkin aja ngadain sholat malem, tapi gue gak tahu juga ada sholat ato gak. Dan suara kriet-kriet itu mungkin dari rumah tetangga gue.

Kedua: YA, AMPUN GUE MAKAN APA SEMALEM? Makan ayam goreng...perlu berapa banyak ayam goreng untuk berilusi seperti ini. Gak mungkin.

Ketiga: Waktu itu gue nonton Hetalia Axis Powers. Mungkin gue gila Hetalia sampai bisa berimajinasi segila itu. Sampai mimpiin karakternya, terus gue denger suara orang nyanyi gak ada yang nyanyi. Mungkin gue membayangkan ada karakternya nyanyi, tapi gue yakin pasti suaranya gak sefales itu (sotoy). Dan denger kriet-kriet, paling imajinasi gue kalau ada Ivan (siapa itu) yang membukakan pintu dengan mistisnya.

Keempat: Paling cuma firasat gue aja.

Kelima: BETUL-BETUL ADA SETAN!

Memang menakjubkan apa yang bisa dilakukan cerita serem pada Anda. Makanya jangan rerlalu banyak baca cerita serem atau nonton film horor. Nanti kalau kejadian kayak gue siapa yang tanggung jawab?

Bagi yang penasaran cerita seserem apa yang gue baca, silahkan buka disini

Tidak ada komentar: