Sabtu, 07 November 2009

Nordic! Baltic! Asyik!

Gw balik lagi ngisi blog ini gw dah lama gak ngepost karena males dan buanyak tugas buat akhir semester. Dan ini gw kasih judul yang gak jelas kenapa?

Karena kelihatannya berima aja (aduuh sok nyastra,lo).
Dan lucu banget dengernya.

Lupakan saja.

Gw ada cerita nih, kan Kamis kemaren gw nonton G30S PKI. Nah pas adegan penyiksaan itu kita pada teriak2 gak jelas. Ada yang tutup mulut ada yang teriak2 lebay (termasuk gw), ada yang diem aja, ada yang tidur, ada yang gambar-gambar dan sebagainya. Ada yang bilang bahwa Pierre Tendean itu:... SANGAT GANTENG TUDEMEKS! (gw lupa siapa yang bilang). Yang jelas tuh pelem banyak boongnya. Yang paling gw inget, kata-kata di film itu adalah...

"DARAH ITU WARNANYA MERAH,JENDERAL!"

Nah, tapi sebelomnya gw pengen cerita lagi...kan pelajaran Bahasa Indonesia udah suruh nentuin judul karya tulis yang kita buat apaan. Hari kamis itu juga gw ngadain jajak pendapat ke beberapa orang anak. Nah inilah hasil jajak pendapatnya...

1. Menyelidiki Penyebab Pecahnya Negara-Negara Baltik dari Uni Soviet (ada 3 suara)
2. Trauma dan Penanganannya (ada 4 suara)
3. Menganalisa Konflik Pengklaiman Budaya Indonesia-Malaysia (ada 3 suara juga klo gak salah)
4. Kelompok Pergaulan Remaja yang Terisolasi dari Masyarakat (belom ada suara, karena baru kepikiran hari ini)

Jajak pendapat masih dilanjutkan di blog ini, ada yang mau memberi suara?

(ENGGAK!)

Terus Jum'at kemaren ada Pra-Parents Day, katanya Pak Kepsek saat itu...

"Jangan takut mengatakan cita-citamu..."

Sekarang beneran gw mau bilang cita2 gw apaan...
Sebenernya selain jadi penulis gw pengen jadi diplomat atau duta Indonesia di salah satu negara ASEAN ato enggak di Skandinavia (nama lain dari Nordic). Gw pengen nulis buku pertama gw. Siapa yang membaca post ini berarti Anda mendoakan saya.

Doain ya, supaya bisa sekolah yang tinggi, kalo bisa di luar negeri. Dan SMAnya nanti di SMA 8 atau 28. Doain juga NEM gw 40, yaa...

Mudah-mudahan udara, para malaikat, dan seluruh warga dunia mengamini saya.

Tidak ada komentar: