Rabu, 11 November 2009

Names for the Asia Class Novel

Hello, friends!
Nah, kan gw ada blog isinya cerita semua niy...
Kalau mau baca bisa di http://asiaclassnovel.blogspot.com

Ya, gue tahu itu abal dan baru satu Chapter (wahahahaha). Nah, bagi yang belom baca penasaran kan siapa aja karakternya dan ceritanya kayak apa? Lihat ini.

Ceritanya adalah seorang cewek yang merupakan anak baru di sekolah multikultural gitu deh. Dia ikutan mentoring, dan dia naksir sama temen sekelasnya...terus masih banyak lagi deh! Penasaran? Buka aja link di atas.

Nama karakter utamanya adalah...
(jeng jeng jeng jeng)
(claps cheers)

Rachma Fithriah

Siapa namanya?
(drums)

Rachma Fithriah

LEBIH KERAS LAGI!
(drum lagi)

RACHMA FITHRIAH
* ngapain digedein

Yup. Itulah namanya.

Deskripsi:
1. Rachma Fithriah (Rachma)
Artinya: rahmat yang fitri (bersih)
Seorang cewek yang polos, malu-malu dan lumayan pintar. Dia dekat sama Pretti, temannya satu kelas. Dia sebenarnya baik hati, cuman dia karena paling muda sering banget dikerjain sama anak-anak di mentoringnya. Ada kakak kelasnya nama Fariz yang sok baik sama dia tapi sebenarnya dia juga orang yang jadi biang kerok ngerjain Rachma.

2. Kaliyan Chantrea (Trea,namanya aneh sekali)
Artinya: Sinar bulan keberuntungan (Chantrea itu bahasa Kamboja, Kaliyan itu India)
Cewek yang manis tapi dia pemurung, pendiam. Dia kayak trauma sama masa kecilnya yang penuh kekerasan gitu (a.k.a korban KDRT). Dia baik sih, cuma kadang dia sensitif gara-gara KDRT itu. Jangan pernah menyakiti hati cewek ini, nanti dia menangis atau marah.

3. Kamala Dewi (Mala)
Artinya: Dewi Teratai (Kamala itu India ato Sanskrit kalo gak salah)
Cewek yang cantik banget. Banyak yang naksir dia satu sekolah. Cuma masalahnya di belum menemukan cinta sejatinya gitu, deh. Salah satu cowok yang naksir dia adalah Jo (entar gue jelasin tentang dia, deh) temen mentoringnya. Pada dasarnya dia ramah, toleran, mau temenan sama siapa saja. Cuman kebiasaan jeleknya: kadang telat pertemuan mentoring.

4. Pretti Phing (Pretti)
Arti: Kegembiraan (India lagi), Phing itu kayak marga getu looh
Seorang cewek yang kelihatannya culun banget. Dia paling deket sama Rachma, orang yang pertama dia temuin di kelas. Biarpun culun, tapi tetap saja punya banyak barang keren. Dia selalu disiplin dan menuruti aturan sekolah.

5. Kim (gatau nama lengkapnya siapa)
Arti: Jar (toples, ga tau juga sih)
Cewek yang agak galak,dan kalau ada masalah pasti dia marah duluan. Dia paling gak suka kalau ada orang yang semaunya sendiri.

Yak, sudah itu saja para cewek-cewek di novel gw. Entar gw ceritain pasukan cowoknya deh.
Makasih yang udah baca.

Tidak ada komentar: